Iklan 468x60

zzz

Senin, 30 April 2012

Tips Jika Android Anda Hilang




Pagi all, dipagi yang cerah ini saya akan menggoreskan sebuah tips jika android Anda Hilang,..
nagaimana tips nya yuk kita simak saja langsung,...

Tips ini tidak sepenuhnya akan bisa mendapatkan Ponsel/Tablet anda kembali kepangkuan anda,ini berlaku apabila HH anda masih dalam keadaan Hidup dan Jaringan Internet ada disekitar HH anda yang hilang tersebut. Sebaiknya Tips ini dilakukan pada waktu anda kehilangan HH anda tersebut sebelum tangan Usil melakukan apa yang tak diinginkan di HH anda.


  • Pada waktu anda kehilang jangan lansung panik maka cepat Buka browser pada PC / Notebook / Netbook Anda, dan buka Android Market dan sign-in lah dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di hh.umpamanya droidindonesia2@gmail.com
  • Carilah aplikasi “Plan B” buatan ‘Lookout Mobile Security’ lalu klik install. Maka Otomatis akan terinstall di hh Anda.

  • Lalu segera buka GMail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan diatas). Beberapa saat kemudian pihak ‘Lookout’ akan mengirimkan posisi terakhir hh Anda. Pihak ‘Lookout’ akan mengirimkan beberapa email berturut-turut dengan informasi posisi hh Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi hh Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi hh Anda terdapat di email yang terakhir. Jika tak ada kiriman yang masuk ke Gmail anda maka kemungkinan HH anda dalam keadaan mati atau kehilangan jaringan internet disana.

  • Pada email yang dikirimkan pihak ‘Lookout’ akan berisi informasi posisi hh Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan ‘Get Directions’ dari posisi Anda sekarang.

Nah itulah sedikit tips jika ANdroid kalain hilang, ini hanya sebuah tips saja jika slah sattu diantara kalian ada yang kehil;angan,.. semoga saja si pintar milik agan semua tidak hilang :))
semoga bermanfaat yah tips ini,..

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Goresan Indonesia

Artikel Tips Jika Android Anda Hilang ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 30 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Goresan Indonesia ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini dofollow
jadi silahkan berkomentar dg baik dan sopan ya ^^,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...